Tuesday, April 3, 2012

tAmaN kAncuT

Berbagi cerita


berawal dari suatu tempat yang konon katanya tempat itu tempat nongkrongnya anak-anak muda, lebih seringnya si sepasang kekasih yang sekedar melepas penat untuk sekedar duduk2 di area itu. gak cuma tempat orang berpacaran, tapi tempat ini sering dipadati oleh pedagang.
kita sebut saja tempat ini taman kancut....uuupsss!!! gue juga gak tau kenapa tempat ini dinamakan taman kancut, yang gw tau banyak orang2 menyebut ini taman kancut, ternyata gak cuma orang2 yang bilang ini taman kancut, ternyata temen2 gw pun demikian...
gw ga bisa mikir kenapa ya, bagaimana kok bisa orang2 berfikiran dan menyebut tempat itu adalah taman kancut... apa karena disana tempat pembuangan kancut?? apa karena tempat ini dulu adalah tempat pembuatan kacut ?? atau... tempat orang2 dagang kancut kali ya?? huuuft jolok ... gak tau lah...
ngomong2 soal jorok.. w jadi punya pikiran jorok juga nih... :)
Halusinasi : "kalo ada pengelola taman ini nyuruh gw bikin logo taman ini...
Pengelola Taman : mas boleh minta tolong ga? gw : minta tolong apa pak..... | PT : ini... rencananya kan saya mau memperbagus taman dek... saya pengen minta tolong buatkan logo taman ini | gw : taman apa pak? | PT : Taman kancut namanya dek... saya mau buat plang di gapura gtu... | gw : haaah taman kancut?? kan jorok pak....| PT : gapapa jorok... yg penting kan terlihat indah... (jorok-jorok kamu juga pke kancut dek...) ^_^ gw: okay...

haduuuuuh......cerita yang gak jelas.. :)



1 comment: